CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Selasa, 20 Januari 2009

kebon binatang

Selasa ,20 januari 2009
Jadi ceritanya, ternyata tak disangka di clubbing itu tuh udah kaya kebon binatang, udah ada:
· Onta
· Tapir
· Dogie
· Kingkong( nah yang satu ini nihh rajanya)hehe
· monkey
. curut
. jerapah
.cimicumi
The first (caelah so inggris aje lo)si onta ini di export langsung nihh dari arab.kerjaannya nihh kesekolah tuh naek onta mangkanye tuh dia telat terus,tapi hokinya sih dia ga pernah dimarahin ga kaya gw .nah kejaanya tuh bawa makan, (enak loh makanannya ) emaknya rajin banget mangkanya itu gw suka maintain, katanya siih dia mirip dokter yang ada di bf tapi gw ga tau juga sihh belom pernah liat hehehe ciri-ciri:
· behel
· manis
· belo
· hidung mancung
· tinggi
· cantik
Nah kalo yang ini namanya tapir tapi gw juga ga tau juga kenapa dinamain tapir (abisan gw ga tau bentuk tapir gimana)tapi sihh gw bing lebih mirip syarul kan (yang maen india acacaca)nah si tapir ini memiliki sifat Qonaah ,tau ga Qonaah?( itu loh orng yang menerima apa yang di berikan allah swt). Kalo dikatain malah ketawa ( kaya ada kelebihan syaraf), nih orang sukanya ngtain gw cuekin gw kalo ngomong pengen bikin gw nangis tapi ga bisa tuhh . Ciri-ciri:
· baek
· mancung
· pinter
· arab ga jadi

Kalo yang satu ini nih kenawanya tuh kaya doggie. Nah nih orang palling nyebelin kerjaanya ngatain orang aje, kalo setiap gw ngomong pasti di potong ama dia dah ,dia tuh punya impian tesirat yaitu cepet kawin, punya anak banyak , pergi haji ama satu lagi mati pas lagi solat (padahal sihh jauh dari harapan ) hahahah.ciri-ciri:
· sipit
· botak
. rambutnya kaya tukul


Lalu yang ini adalah raja dari segalanya hehehe tapi dia ini nih temen gw uadah 3 taun bareng loh dan best chairmate gw lohh , sukanya tuh bawa makaan (nugget, kentang telor pake sambel ama saos deh).Dia juga suka nyanyi mungkin dia hapal kali ya semua lagu ( ampe taun jabot juga kali ya). Tapi dia baik hati dan tidak sombong. Hehehe( tapi kadang kadang suka ikut ngatain gw juga).ciri-ciri:
· Tinggi
· Sipit
· Rambut pendek
· manis

maapin gw ya .cuma bercanda kok,heehehehe yang belom gw tulis nanti aja ya

0 komentar: